Ardinto Demiyasa Jalan-jalan ke Pasar Pademangan Barat

Ardinto dan Olsu saat jalan-jalan dan sosialisasi di pasar Kelurahan Pademangan Timur, Minggu (25/11/2018).

JAKARTA, JOB – Caleg DPD RI dari Dapil DKI Jakarta Nomor Urut 24, Ardinto Demiyasa BA, terus menyapa para pendukung dan simpatisannya sekaligus melakukan sosialaisi di tengah masyarkat. Seperti terlihat Minggu pagi kemarin (25/11/2018), ketika pria muda nan tampan ini jalan-jalan dan menyapa warga di pasar Kelurahan Pademangan Barat.

Pantauan JOB, Ardinto didampingi rekannya Olsu Babay SKom.  Keduanya sempat berbincang-bincang dengan penjual serta warga yang ada di sekitar pasar. Sesekali terlihat ada perbincangan santai dengan ibu-ibu, yang tampak begitu mengagumi sosok dan penampilan Ardinto.

“Orangnya masih muda, pintar dan tampan lagi. Kami turut doakan, Insya Allah terpilih menjadi anggota DPD RI tahun 2019 mendatang,” tutur seorang ibu, dalam perbincangan ringan dengan Ardinto.

Terlihat juga, beberapa warga dengan inisiatif sendiri datang untuk bersalaman sambil berkenalan dengan Ardinto.

Ardinto mengakui, bahwa agenda ini adalah bagian dari silaturahmi dan salah satu programnya untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat dan msyarakat Jakarta.  Sehingga dirinya akan mengetahui persoalan di tengah masyarakat, guna diperjuangkan nantinya ketika sudah didaulat menjadi anggota DPD RI tahun depan.

 

Peliput: Sugianto

BAGIKAN