Erick Tohir Buka Acara #01FEST, Milenial Menyemut di Epiwalk

Ketua TKN Jokowi-Amin, Erick Tohir saat membuka acara #01FEST di Epiwalk, malam ini. (17/11/2018)

JAKARTA, JOB – Acara #01Fest yang diselenggarakan di Epiwalk, Kawasan Rasuna  Epicentrum, Kuningan Jakarta sejak pukul 19.30 WIB hari ini (17/11/2018), berlangsung meriah. Acara yang kebanyakan dihadiri kalangan milenial ini dibuka oleh Erick Tohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Ir Hi Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Erick Tohir selaku Ketua TKN dalam sambutan pada pembukaan, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif sebagai ajang saling berbagi antar sesama relawan Jokowi-Amin. Khususnya di bidang informasi. Sebab diketahui Saat ini banyak info yang bersifat “hoax” yang sengaja disebar pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Gelaran #01FEST.

“Jadi kalau menerima info, sebaiknya dicari kebenarannya. Jika itu info atau berita hoax seperti itu, abaikan saja,” kata Erick Tohir, dengan gaya bahasa santai disambut aplaus para relawan 01.

Acara ini sekaligus peluncuran JokowiApp yang bisa langsung didownload di google play. Aplikasi ini sengaja diluncurkan oleh tim, untuk semakin mendekatkan figur Jokowi kepada rakyat, terlebih pada kalangan milenial.

Bima Arya berpose dengan relawan Jokowi-Amin.

Selain Erick Tohir, hadir pula Aria Bima selaku Direktur Program Kampanye Nasional, Lukman Edi selaku Wakil TKN serta Arcandra Tahar yang saat ini menjabat sebagai wakil Menteri ESDM.

Dari pantauan JOB, para petinggi negeri itu beberapa kali diajak berselfie dengan para relawan yang menyemut di kawasan Epiwalk.

 

Peliput: Hari Mulya

 

BAGIKAN