Gembiranya Ibu-Ibu Usai Berfoto dengan Jokowi, Olsu Babay: Makin Yakin Kita Menang!

Olsu Babay (kiri) bersama Kapolres dan Dandim Jakarta Utara, berfoto bersama ibu seorang ibu dan keluarganya di depan Rumah makan Wiro Sableng 212. Ibu dan keluarga ini begitu gembira karena baru saja berfoto dengan Presiden Jokowi.

JOB

Olsu Babay SKom, Bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Jakarta Utara, mengaku sangat bersemangat dan termotivasi saat menyaksikan langsung suasana santai penuh kekeluargaan ketika Presiden Ir Hi Joko Widodo dengan sabar memenuhi keinginan satu per satu ibu-ibu untuk berfoto bersama, usai makan siang di Restoran Wiro Sableng 212, Kelapa Gading, Minggu, 17 Februari 2019.

“Suasana seperti ini membuat kami semakin bersemangat dan termotivasi. Sungguh saya sendiri sangat tersentuh melihat langsung suasana santai penuh kekeluargaan ketika ibu-ibu dengan senyum dan tawa gembira, satu per satu diterima Pak Presiden untuk berfoto bersama. Ini membuat kami di TKD Jakarta Utara, semakin yakin mampu memenangkan Pilpres dan Pemilu Legislatif 17 April mendatang. Insya Allah,” kata Olsu Babay beberapa saat setelah Jokowi dan rombongan meninggalkan rumah makan di jalan Boulevard Raya tersebut.

“Saya lihat, begitu besar penghormatan Pak Presiden kepada ibu-ibu. Jadi, ketika hati ibu-ibu itu sudah tersentuh seperti ini. Sungguh ini pertanda sangat baik bagi perjuangan kita untuk melanjutkan kepeminpinan Presiden Jokowi sampai 2024. Amin,” imbuh Ketua DPD Golkar Jakarta Utara yang kini didaulat partainya sebagai Caleg DPR RI Nomor urut 5 dari Dapil DKI Jakarta 3 (Kota Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu).

Saking senangnya warga yang didominasi ibu-ibu berfoto dengan orang nomor satu republik ini, setelah Presiden Jokowii meninggalkan lokasi makan siang, mereka pun turut meminta untuk bisa berfoto bersama dengan aparat keamanan. Karena menurut mereka, aparat telah melakukan pendekatan penuh kekeluargaan ketika melayani mereka untuk berfoto dengan Jokowi.

“Oh, silahkan ibu. Mari berfoto bersama. Saya sangat menghormati ibu-ibu,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi dan Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arif Rahman, mengiyakan permintaan seorang ibu.

“Terima kasih Pak,” jawab ibu itu dengan penuh suka cita.

Ibu itu, bersama keluarganya pun ikut mengambil posisi di samping Kapolres dan Dandim untuk diabadikan bersama. Tampak juga Olsu Babay ikut diajak berfoto.(Sumber:JakartaFox.com)

BAGIKAN