Hadiri Rakernas TKN Jokowi, Airlangga: Raih Suara dan Menangkan!

Ketum Golkar Airlanga Hartarto dan Erick Thohir berpose bersama para pengurus Partai Golkar.

SURABAYA, JOB – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan semua jajaran pimpinan dan kader Golkar di tingakt daerah, solid mendukung memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ir Hi Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Airlangga pada Rakernas Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf yang digelar di Hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur, yang berlangsung 27-28 Oktober 2018. Rakernas ini dihadiri oleh semua ketua umum parpol pengusung, serta para pimpinan parpol di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Usia Rakernas, Airlangga kembali menyerukan sikap tersebut kepada para pimpinan dan pengurus Partai Golkar. “Kita harus tetap solid. Ayo kita raih suara dan menangkan Jokowi-Ma’ruf,” Seru Airlangga, Minggu siang (28/10/2018).

Pertemuan Airlangga dan sejumah pimpinan Golkar itu berlangsung di sebuah cafe di Bandara Juanda Surabaya, beberapa sast sebelum meninggalkan Surabaya untuk kembali ke Jakarta.

Seruan Airlangga itu pun disambut penuh antusias oleh semua pimpinan dan Kader Golkar yang kebenaran dari kalangan generasi muda. Seruan itu juga, dianggap mampu membakar semangat TKN Jokowi-Ma’ruf mengingat disampaikan persis pada hari peringatan Sumpah Pemuda ke-70, 20 Oktober 2018.

Diketahui, pada Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf, Ketua TKN Erick Thohir sempat membacakan ikrar Sumpah Pemuda, yang memang perayaannya bertepatan pada hari Minggu (28/10). Ada tiga sila dalam Sumpah Pemuda yang masing-masing isinya mengkikrarkan Satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa Persatuan. Masing-masing sila dibacakan Erick, lalu diikuti oleh para peserta acara dengan teriakan lantang.(sub/*)

BAGIKAN