HUT ke-54, Pak Celi Ajak Bangun Golkar dengan Kekeluargaan dan Kebersamaan

Pak Celi memberikan potongan kue Ultah pertamah kepada ramly Muhammad.

JAKARTA, JOB – Rizal Mallarangeng yang juga dikenal sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta sekaligus Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Gojo (Golkar Jokowi), genap berusia 54 tahun pada 29 Oktober 2018 baru-baru ini. Perayaan pun digelar spontanitas nan sederhana, di kantor Golkar DKI jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat. Selamat Ulang Tahun, Pak Celi…

Sejumlah pimpinan dan pengurus DPD Golkar DKI, serta jajaran DPD II ikut memeriahkan acara ini. Doa bersama dipanjatkan ke hadirat Allah SWT. Selanjutnya Pak Celi memotong tumpeng Ultah pertama, kemudian diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay. Sedangkan irisan kue ultah pertama, diberikannya kepada Wakil Ketua DPD Golkar DKI, Ramly Muhammad.

Di momen yang dibalut suasana kekeluargaan ini, Pak Celi pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Beringin yang telah merayakan ultah-nya secara spontanitas, bahkan tanpa ada pemeberitahuan sebelumnya.

Ia juga mengajak semua, untuk bersatu membesarkan Partai Golkar, khususnya di DKI Jakarta. “Saya mengajak kita semua untuk membangun Partai Golkar dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” tutur Pak Celi.

Potongan Tumpeng Ultah pertama diberikan kepada Olsu Babay.

Ia juga mengimbau semua pengurus, kader dan simpatisan Beringin se-DKI Jakarta untuk bersatu padu mendukung, berjuang dan memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. “Kita menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf lewat instrumen Partai Golkar dan Relawan Gojo (Golkar-Jokowi). Sebab kemenangan Jokowi-Ma’ruf, pasti adalah kemenangan Partai Golkar juga,” tandasnya.

Imbauan itu mendapat respons positif dari jajaran pengurus Golakr se-DK Jakarta. “Kami dari Jakarta Utara, solid bersama Golkar dan relawan Gojo dalam perjuangan memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Olsu Babay, Ketua DPD Golkar Jakarta Utara, di sela-sela acara.

Olsu juga menyampaikan selamat Ultah buat Pak Celi. “Beliau adalah motivator handal. Bagi saya, Pak Celi adalah pemimpin yang patut diteladani, juga sebagai sahabat sejati. Saya sendiri banyak berguru kepada beliau, khususnya tentang ilmu sosial, politik dan pemerintahan,” kta Olsu ketika ditanya kesan dan kesannya di Ultah Pak Celi ke-54 tahun ini.(sub)

BAGIKAN