Jokowi Makan Siang di 212, Ibu-Ibu Rebutan Berfoto: “Pokoknya Tetap Jokowi!”

Dua ibu berjilbab tampak begitu bahagia bisa berfoto dengan Presiden Jokowi.

JOB – Wajah Presiden RI Ir Hi Joko Widodo tampak begitu ceria saat makan siang bersama keluarga di rumah makan Wiro Sableng 212, Minggu siang ini, 17 Februari 2019. Bahkan usai makan siang, Jokowi menyempatkan diri menyapa lalu melayani swafoto dengan warga yang sudah menunggunya.

Kebanyakan warga itu adalah ibu-ibu. Mereka berebutan, rela berdesak-desakan, untuk bisa berfoto dengan orang nomor satu negeri ini yang dikenal rendah hati dan sangat merakyat itu. Meski di tengah terik matahari, dengan sabar dan wajah bertabur senyum tulus, Jokowi meladeni swafoto ibu-ibu itu satu per satu.

Pengawalan paspampres yang terlihat penuh kekeluargaan, mempermudah ibu-ibu itu untuk mendapat giliran. “Terima kasih, terima kasih Pak. Senang sekali saya bisa berfoto dengan Pak Presiden,” ujar seorang ibu dengan dengn senyum dan wajah gembira kepada seorang pria berbadan tegap.

Bahagianya ibu-ibu ini usai berfoto dengan Jokowi.

Yang tak kalah menyentuh hati juga, bahkan ketika sudah duduk di dalam mobil, dalam keadaan pintu mobil masih terbuka, Presiden Jokowi masih menyempatkan diri menerima dua orang ibu berjilbab untuk berfoto bersama.

Seorang ibu bernama Vera Haulussy, pada perbincangan dengan JAKARTAFOX.COM usai diabadikan dengan Presiden Jokowi, mengaku sangat bangga karena dirinya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan momen tersebut. Sebab awalnya dia yang hanya mengenakan busana ala kadarnya, merasa pesimis kalau diijinkan untuk berswafoto dengan presiden.

“Senang sekali. Nggak nyangka Pak Presiden mengijinkan saya untuk foto bersama. Kalau sudah begini ma, sikap dan pilihan saya sudah final. Nggak perlu lagi mendengar kampanye ini dan itu, pokoknya Tetap Jokowi! Termasuk semua keluarga saya juga dong…,” kata Ibu Vera tampak begitu gembira.

Seorang warga Jakarta Utara yang melihat langsung momen kebahagiaan ibu-ibu bersama Jokowi itu, mengaku sangat terharu dengan suasana yang baru saja ia saksikan. “Bayangkan, jelang debat (Capres dan Cawapres yang digelar KPU) sebentar malam, Pak Jokowi terlihat begitu santai dan masih pula menyempatkan diri memenuhi keinginan ibu-ibu untuk foto bersama. Ini sangat luar biasa,” celetuk warga ini.(sumber:JakartaFox.com)

BAGIKAN