“Jokowi… Presidenku!” Teriak Ibu-ibu dari Kepulauan Seribu

Yel-yel Jokowi Presidenku berkumandang di DPD Golkar Pulau Seribu.

JAKARTA, JOB – Yel-yel dukungan kepada Ir Hi Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024 dikumandangkan ratusan ibu-ibu dan warga dari Kepulauan Seribu, Selasa (27/11/2018).
“Jokowi… Presidenku! Jokowi… Presidenku! Jokowi… Presidenku!” Begitu teriakan saling berbalas antara pembawa acara dengan para ibu-ibu yang berjubel di aula kantor DPD Partai Golkar Kepulauan Seribu.
Selain yel-yel untuk Jokowi, berkumandang pula yel-yel kepada Wahyu Hidayat untuk DPRD DKI Jakarta. Serta yel-yel “Golkar Menang,” yang disambut antusias penuh semangat oleh ibu-ibu dan para simpatisan Beringin Kepulauan Seribu.
Yel-yel untuk Jokowi tersebut berkumandang pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi DPD Partai Golkar Kepulauan Seribu. Yang dihadiri langsung Ketua DPD Golkar DKI Rizal Mallarangeng bersama sekretarisnya Basri Baco serta wakil ketua Muhammad Anwar atau biasa disapa Cak Konyak. Juga oleh para pimpinan DPD 2 Partai Golkar se-DKI Jakarta.
Hadir juga dua caleg DPR RI Partai Golkar dari dapil DKI Jakarta 3, Olsu Babay SKom bernomor urut 5 dan Andi Rukman Nurdin nomor urut 1.
Diketahui, dukungan kader dan simpatisan Golkar Kepulauan Seribu kepada pasangan Ir Hi Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin), merupakan bentuk kepatuhan terhadap garis komando DPP Golkar yang telah menyatakan sikap kepada duet Jokowi-Amin.

Peliput: Sugianto

BAGIKAN