Olsu Babay Menuai Kasih Sayang dari ‘Emak-emak’ 

Olsu Babay berselfi dia dengan kalangan perempuand an Emak-emak di Kelurahan Sukapura, Jakarta Utara.

JAKARTA, JOB – Olsu Babay SKom terus menyapa para pendukung dan simpatisannya, terutama dari kalangan perempuan milenial, hingga ibu-ibu atau yang kini akrab disapa dengan “Emak-emak”.

Setiap hari, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPR RI nomor urut 5 dari Dapil Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu, harus memenuhi kerinduan “Emak-emak’ empat hingga lima kali.

Pemilik jargon “OlsuBabay45” – Angka 4 adalah Partai Golkar dan 5 adalah nomor urutnya-  pun banyak menuai kasih sayang dari kalangan Emak-emak. Ini karena Olsu Babay dikenal sangat dekat dengan pemilih dari kaum perempuan. Fakta ini tak lepas dari kisah hidupnya yang sejak di bangku SMP harus tingal serumah dan berdua saja dengan ibu, karena sudah ditinggal sang ayah yang telah dipanggil Sang Khalik. Sementara kakak-kakak kandungnya, semua hidup di rantau.

Menurut Olsu Babay, pengalaman dengan dihidupi oleh single parrent (satu orang tua) membuat dia sangat hormat kepada kalangan “Emak-emak”. Menurutnya, hati Emak-emak itu begitu suci, sehingga ia pun selalu mendambakan doa tulus nan ikhlas dari kalangan Emak-emak demi memperlancar perjuangnnya menuju Senayan.

“Hati perempuan dan seorang ibu itu sungguh suci, maka saya pun selalu ‘mengemis’ doa mereka, Insya Allah perjuangan kami dan kita semua membuahkan hasil,” tutur Olsu Babay.

Kesungguhan ibu-ibu milenial mendukung Olsu Babay terlihat dari keceriahan dan kekompakan mereka menangkat lima jari tangan ketika berselfi.

Gayung bersambut, perhatian yang tulus itu pun menuai kasih sayang dari Kalangan Emak-emak. Mereka mendoakan perjuangan Olsu Babay menuju Senayan, sekaligus menitip harap agar Olsu Babay mampu memperjuangkan kepentingan kalangan Emak-emak di tingkat nasional.

 

Penulis : Sugianto MB

 

 

 

BAGIKAN