Solid Bersama Olsu Babay, Fitrianingsih Jadii Tumpuan Beringin

Bukti soliditas: Spanduk Fitrianigssih selalu dipajang bersama spanduku Olsu Babay.

JAKARTA, JOB – Partai Golkar Jakarta Utara tampaknya banyak bertumpuh pada figur Fitrianingsih dalam mendulang suara kalangan ‘Emak-emak’ sekaligus kaum milenial.

Ini terbukti dengan semakin gencarnya sosialiasi yang digeber Fitrianingsih selaku Caleg DPRD DKI usungan Beringin nomor urut 8 dari Dapil DKI Jakarta 2 yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading.

Lihat saja, sampai akir pekan baru-baru ini, tim sukses Fitrianingsih terus menyebar baliho dan spanduk hingga stiker dan kartu nama kepada pendukungnya. Khususnya di Kelurahan Semper Barat.

Ini karena istri tercinta dari Bendahara DPD Partai Golkar Jakarta Utara tersebut dikenal dekat dengan warga sekitar. Apalagi Fitri Makruf, begitu warga biasa menyapanya, merupakan warga asli dari Kelurahan Semper Barat.

“Suara kami bulat kepada Fitri Makruf, karena kami merindukan ada perwakilan Semper Barat di DPRD nanti,” kata seorang pendukung Fitrianingsih.

Hebatnya, dalam melakuakn sosialisasi, Fitri Makruf sudah bulat bertandem dengan Ketua DPD Golakr Jakarta Utara Olsu Babay SKom, memilik nomor urut 5 Caleg DPR RI dari Dapil Jakarta 3 yang meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta barat dan Pulau Seribu.

 

Penulis: Sugianto MB

BAGIKAN