Tuai Dukungan Rakyat, RCK Makin Pasti Melangkah ke Kebon Sirih  

RCK berbaur bersama pendukungnya.

JAKARTA, JOB – Partai Golkar pantas bersyukur memiliki sosok generasi muda tampan nan enerjik ini. Sebab berkat dia, dukungan dari generasi muda terus membludak.  Ia adalah Rob Clinton Kardinal (RCK), yang kini didaulat sebagai caleg DPRD DKI nomor urut 1 usungan Partai Golkar dari Dapil DKI Jakarta 3.

Bukti makin membludaknya dukungan rakyat kepada RCK, khsusunya dari kalangan generasi muda, terlihat pada acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) DPP Partai Golkar yang digelar di Yayasan Al Huda, Minggu (09/11/2018) hari ini.

Sekitar 300-an warga yang hadir mengelu-elukan RCK. Karena mereka meyakini, pemuda tampan yang juga dikenal sebagai Ketua PD AMPG DKI Jakarta ini akan melangkah mulus ke Kebon Sirih, pada Pileg 2019 mendatang. Keyakinann itu muncul, karena RCK dinilai sebagai satu-satunya caleg yang siap lahir mapun bathin.

“RCK memiliki jiwa sosial yang tinggi, serta sangat peka dengan kepentingan rakyat khususnya generasi muda. Kami berkeyakinan, RCK mampu membawa aspirasi rakyat dan generasi muda, untuk diperjuangkan di DPRD DKI Jakarta nanti,” kata salah seorang peserta Diklat.

Sedangkan RCK sendiri dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta diklat mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Golkar utnuk tetap bersatu, memghindari perpecahan, demi menggapai kemenangan di di Pemilu Serentak 2019 mendatang. Baik Pilpres maupun Pileg.

RCK saat memberikan sambutan di hadapan kader dan simpatisan Golkar di Kecamatan Pademangan.

“Mari kita bersatu memenangkan Partai Golkar, baik di Pilpres maupun pileg. Khususnya di Pileg untuk DPRD DKI Jakarta,” seru RCK.

Ditambahkan, sesuai target dari Ketua DPD Partai Golkar Dki Jakarta Rizal Mallarangeng, bahwa Golkar berpeluang untuk meraih dua sampai tiga kursi dari Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Kecamatan Penjaringan. Ia pun menyatakan dukungan penuh terhadap target tersebut, sekaligus berharap dapat tercapai secara mksimal.

Acara Diklat itu sendiri merupakan bagian dari kegiatan DPP Partai Golkar demi lebih memantapkan kinerja kader dan simpatisan serta tim pemenangan Beringin di pemilu nanti.

Generasi muda pendukung DCK.

Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay SKom menyatakan dukungan penuh terhadap acara tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena dengan Diklat seperti ini, Gollar akan menjadi lebih kuat lagi menghadapi Pemilu 2019. Dan siap menggapai dua kemenangan sekaligus, yaitu kemenangan di Pilpres dengan capres Ir Hi Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, dan menang di Pemilu legislatif di semua tingkatan,” tegas Olsu Babay yang didaulat Beringin sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 5 dari Dapil Jakarta 3 yang meliputi Kota Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu.

Gayung bersambut, dukungan serupa juga disampaikan oleh Marfuad Hasmar, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pademangan. “Golkar kuat, Golkar hebat. Maka pantas kita memasang target tiga kursi dari Dapil DKI Jakarta 3 ini,” kata Fuad yang juga dikenal sebagai di dapil yang sama dengan RCK, namun berada di nomor urut 5.

 

Peliput: Sugianto

BAGIKAN